Jumat, 16 April 2010

takkan pernah usaikah ini??


aku tak mengerti kawan..benar2 tak mengerti...
apa yang sebenarnya kalian inginkan
dengan memperlakukanku dengan tidak baik,
membuatku sakit
menangis bekali kali..
apa rintian air mata ini membuat kalian puas...
puas karena tak menemukan senyuman lagi di wajahku......
kenapa????kenapa ????

ketika kau melakkannya lagi dan lagi,,
serentak,
dari berbagai arah dengn pandangan itu....

iya..aku akan berusaha kuat,, aku tak ingin menangis di depan kalian..
aku takkan pernah melukai kalian...
tapi aku tak tahu sampai kapan aku akan kuat nahan pedih ini kawan...
aku tak benar2 tahu mengapa aku bertahan,
karena aku ingin kalian mengakuiku atau mereka

aku lelah melihat pandangan sedih itu..
mereka yang menyandarkan mimpinya di pundakku dan aku hanya bisa menguapkan semua mimpinya...
di depan hidung mereka
sakiti aku sepuasmu...tapi jangan sampai mereka tahu, tolong,,, aku tak mau mereka sakit karena melihat aku lemah...tolong.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar