Jumat, 16 April 2010

air mata ini menetes lagi
kamu dia kalian..
jangan..
aku tak tahu kenapa
apakah sangt berharga semua ini, bagi kalian..
menyakitiku dengan sangat seperti ini
menjadi mimpi burukku,,
mengiang setiap gendang ku
menguliti kesadaranku sedikit demi sedikit
apa ini?
temankah ini,,
berarti kah ini??apa ini?? pembentukan kah??


pernah dulu percaya sama kalian menyayangi seperti sekandungan dengan ku..
kutinggalkan mereka ..
untuk kalian...dan
kalian melakukannya..
menusuk dnegan sangat sempurna.
melumuri pisau dengan racun.. apa ini???
apa/??/
lelah kawan...
inikah pilihan kalian
takkan membiarkanku
mengecap sedikit kebahagiaan disana.....
kasih satu alasan bukti petunjuk padaku kenapa? biar aku mengerti, biarkan aku mengerti..
biarkan aku tauh alasan semua perlakuan buruk ini
izinkan aku tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar