Kamis, 29 April 2010

keterbatasanku menyempurnakanku


keterbatasan,
Tuhan ku, aku mengerti engkau memberi kami suatu keterbatasan
keterbatasan ini, dimaknai oleh manusia manusia Mu,
dengan keterbatasan, banyak orang yang akhirnya meyerah kepada nasib
menyakiti dan tersakiti...

Tuhan ku,
aku ingin memaknai segala keterbatasan ini dengan benar
sesuai dengan alasanmu untuk mencipta apapun keinginanmu
mereka selalu mempunyai sesuatu hal untuk di agungkan..
bahkan keterbatasan...
aku ingin ikhlas dan memahami seluruh keterbatasan ini

Tuhanku, aku merasa mempunyai banyak sekali keterbatasan,
dan yang q inginkan untuk tahu..
adalah bahwa aku bisa memanaaatkan keterbatassanku untuk mengembangkan diriku..
aku tak mengenal bagaimana caranya berbuat,,
keterbatasan akan menyadarkanku
pada akhir, aku akan menggunakan keterbatasan untuk menyempurnakanku..
takkan biarkan keterbatasan ku mengalahkan ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar