Kamis, 01 April 2010

mama ku sayang


mama....aku sayang mama
kangen aku melihat senyummu, di depanku
kangen aku melihat sorot mata yang teduh itu
kangen aku dengan belaianmu
kangen dengan pelukanmu yang membuat segala masalahku sirna
kangen aku dengan candamu yang melambungkan ku
pujianmu yang menebarkan kebahagiaan

akan pancaran kasih sayang yang tulus tanpa mengharapkan apapun
hanya mengingin kan yang terbaik terjadi padaku
takkan pernah q buat air matamu mengalir untukku
takkan kubiarkan ucap q menyakiti hatimu lagi
takkan biarkan tindakanku menggoreskan luka itu, lagi

aku sayang mama
sayang sama mama, sekali...
maafkan aku yang selalu bikin mama sedih
belum bisa membalas semuanya. takkan pernah bisa...
mama terlalu banyak berbuat indah pada ku
takkan dapat ku jangkau

takut ku ketika kau tak disini
aku tak bisa menjagamu
takkan biarkan selain diriku menjagamu
takkan ada orang yang bisa menjagamu
seperti aku menjagamu

kalut ku ketika kau sakit
kalutku ketika kau sedih
kalutku ketika kau mulai menutupi semuanya untukku
mencemaskanku....
entah aku harus bagaimana
tak banyak yang bisa kulakukan untukmu
tidak akan pernah impas kubayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar