Rabu, 11 April 2012

Maha Suci dan Pengasih

Entah pujian apalagi yang bisa saya hanturkan pada Nya.
beberapa waktu yang lalu, saya merasa di coba, diuji dan sungguh sekarang terlalu manis. Semua yang terjadi belakangan pada diri saya terlalu indah. mm berlebihan kah?ahhahaha

pekerjaan ini memang bukan bidang saya. tapi orang2 yang terlibat di dalamnya benar2 menyenangkan dan membantu saya. saya yang sempat membayangkan tiba2 meninggalkan ruangan dan nge bis pulang jadi nggak jadi. Apalagi ibi kos yang sumpah baiknya naudzubillah...eh subhanallah...hhahhaha
tiap pagi saya dibawain bekal. Enak enak pula. padahal ibu kos, bukan dari kalangan berada. Sungguh saya sangat hormat padanya. uti.... makasihhh :') semoga kelak saya bisa membalas tuhan...ya allah..

kembali ke kerjaan. saya punya saingan 2 orang. lelaki semua. Anehnya kami jadi akrab, kami bertiga. Kami meringis sama sama untuk hampir 3 rim dokumen yang minta dicium. Arghhh! hahha
garuk kepala sama2 untuk alur yang ternyata rumit sekali.. O.O,,
lelah sekalii... tp senang sekali ternyata punya teman seperjuangan. sempat terbesit, ingin diterima bertiga. bareng2 terus..tapi posisi yang kosong cuma satu.

sebenernya sempat denger gosip. Si Bos, ibu chinesee yang sgt menakjubkan, bilang lebih suka saya, ha? seriusan ta ini. tp Pak dharma lebih suka rekan saya, nah ini normal, anaknya memang oke menurut saya. beda lah, secara dia memang anak pajak..
tapi, ternyata, dipercaya orang adalah suatu kebutuhan. Saya terharu dengan kepercayaan yang dikasih sm bu Merry. ternyata ini cukup menyemangati saya. entah kenapa sekelebatan bayangan bu merry dan kata katanya "saya mau hasil" terngiang terus di kepala saya.
semoga saya tak mengecewakan tuhan..

semoga saya bisa tinggal di kos ibu yang baik hati ini. bekerja dengan kawan baru saya di perusahaan yang baik ini. amin.,.

ps. saya kangen aroma butter ditangan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar