Rabu, 04 April 2012


http://www.bullypolice.org/rttimage.jpg

Oh my God!! This is so embarrasing...... huwaaa
Tadi saya wawancara, hmm untuk ketigakalinyakalo nggak salah. Kalo sebelumnya wawancara HRD, kali ini wawancara user. Jadi tingkat deg degnya lebih gede. Pfftt..
Ibu Merry, ibunya cantik, rambut panjang bersemir oranye cerah, tapi ga mencolok. Chiness dan memukau. Aura kecerdasannya, yoolo, sempat ragu-ragu tapi yasudah memaksa memantapkan langkah, jika ini yang terbaik saya akan lanjut.

Pertanyaan pertama lupa. Ada beberapa pertannyaan dan yaampun. I’m so naive hhhuhu lagi. Jangankan ibu, saya juga bingung kenapa saya kaya gini, batin saya tapi :p. Hmm cerita ga ya dialognya?? Hmm........
Ibunya nannya ini, saya jawab itu..ahh malu, g usa cerita dah. Yang jelas saya ngerasa ngegomballl bangett. Tapi ibunya ya senyum senyum gitu iii.. semoga gpp, n semoga aku g ngegombal ya allah.

Eh, ga juga, beberapakali ibunya nguap. Haisshhh,.. ape saya membosankan ya?? Huwaa semoga tidak.. hmm setelah ngobrol ngalor ngidul tentang kuliah, organisasi, kesibukan sebelumnya dan masalah pribadi :p, ibunya bilang. “Oke, saya mau kasih kamu kesempatan.” Hah serius kah ini. Saya dapet kesempatan selama 3 hari untuk membuktikan diri. Hmm, sedikit cemas, semoga saya gak nggeregetno ya.. bismillah bismillah..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar