Minggu, 26 Juni 2011

Perihal judul blog...


http://www.fotolia.com/id/8487225

Ini kesekian kalinya saya mengganti judul blog. O.O,
sepertinya saya agak tidak nyaman dengan beberapa judul blog saya sebelumnya.
Blog saya pertama kali berjudul

1. UnexpectedWonderfulEarth
Oh tidak.... menurut saya ini kekanakan sekali. Entahlah.. kata “unexpected” dan “wonderful” seems like teenage words, ahhaha. Disamping itu juga terlalu panjang. Ide awal judul ini adalah saya ingin menyumbang gagasan bahwa banyak sekali kejadian di dunia yang tidak dapat diperkirakan tapi ternyata cukup menakjubkan. Dan anehnya semua itu memberikan sebuah nilai/ pelajaran berharga untuk kita semua, sepahit dan sebiadap apapun itu, selalu ada maknanya. Dan itulah yang ingin saya utarakan. Tapi berhubung mood saya buruk ketika melihat judul ini, saya putuskan untuk menggantinya saja. Anyway, ini nama kedua saya.

2. a Big Question Mark
Idenya adalah bahwa dunia ini dipenuhi oleh pertanyaan pertanyaan yang tak pernah tuntas terjawab. Terutama di benak saya yang suka ngelantur kemana-mana. Saya memang bukan ahli fisika, sosial, ekonomi, lingkungan apalagi politik dll, tapi saya suka usil nannya macem-macam. baca macem-macem. Suka sok kritis dan punya saran solutif. Tapi saya suka ini, ini adalah bagian pembelajaran untuk saya. Kalau saya tak sok tahu, mungkin saya semakin datar dan sepah. Mwahahahhaha XD. Tapi lagi-lagi, sejak saya bikin judul ini, sebenarnya saya yakin tak akan bertahan lama, soalnya saya juga kurang mantap, tapi berhubung saya sudah malas dengan judul ke satu, dan saya lagi mentok ide, resmilah judul ini bertengger selama beberapa minggu.

3. I’m Learnig
Last but not least!! Saya memutar jemari dan ketik ketik ngawur. Sambil texting dan ngerjain skripsi, tiba-tiba tercetus. Hei!! I’m learning!!! Saya mengidamkan judul blog yang nggak bikin saya down dan termotivasi. Sepertinya yang ini pas dan muat. Nggak kepanjangan.. dan terlebih, sepertinya bisa membantu saya termotivasi untuk tetap bermimpi. saya punya mimpi yang terlalu banyak, ingat tabung mimpi yang saya tulis sebelumnya kan? Hhahaha..

Okeii.... have a good work new title!! *cium... xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar