Senin, 27 Juni 2011

Luruskan Punggungmu, Tegakkan Kepalamu

Semangat.
Menyenangkan sekali ketika kita sedang bercumbu dengan semangat kita. Rasanya semua mimpi-mimpi itu ada di hadapan kita. Dan Semesta alam lebih berwarna, adorable, magnificent.

Saya adalah mahasiwa H+7 yang akhirnya lulus dan meraih gelar sarjana. Rasanya hampir tidak percaya ketika seorang kawan menyematkan SE., dibelakang nama saya. Am i that high? Huhh.. what a big responsible i have. Skala kepedean sempat naik! saya bernilai! saya memiliki mimpi yang tinggi! dan well rasanya seperti memiliki tangan yang lebar sekali, kaki yang dapat berlari secepat macan dan kasih yang cukup untuk membuncahkan pada dada mereka yang kekurangan.

Dan seketika rasa itu hampa, apakah saya akan benar-benar mampu untuk mewujudkan semuanya? Atau hanya akan menjadi loser dalam setiap mimpiku? Hehe. Tentu saja saya akan berusaha belajar. I’m a learner guys!! And i always be.. and i’m gonna make it happen. :)

All those days wathcing from a window
All those years outside looking in
All that time, never even knowing
Just.. how blind i’ve been

Now i’m here, blinking in a starlight
Now i’m here, suddenly i see
Standing here.. It’s all so clear i where i meant to be

And at last i see the light
Its like the fog has lifted
And at last i see the light
And its like the sky is new
And its warm and real and bright
And the worlds has somehow shifted

I see the light-Tangled


Lirik ini terngiang-ngiang terus dalam benak saya. Saya harus menyanyikan ini. Pada saat yang tepat. Ketika mimpi itu ada di tangan saya. No matter what would happen.. saya harus kuat, kuat sampai ke finish, menjumpai keluarga saya dan menggenggam mimpi saya. Bahwa hasil akan selalu ada ketika sebuah proses diupayakan. Allah pun akan memberikan jalan untuk hambanya yang berusaha, dan menjanjikan limpahan kebahagiaan. Amin..

I’m just out to find the better part of me..
I’m more than a bird, more than a plane..
I’m more than some prety face beside a train
Its not easy to be me

Wish that i could cry fall upon my knees
Find a way to lay, ‘bout a home i never seen

Even heroes have the right to bleed
But wont you concede even heroes have the right to dream

Five for Fighting-Superman


Lagu ini kenal dari seorang teman yang inspiratif sekali blognya.weww, blognya lucu, saya suka, ada musik2nya, trus sekali tampil bisa muncul banyak hal. kecil2 dan sekotak2 gitu. pake Scrib tapi dia.
ahh out from the topic..then back..

Besides...Lucky me and praise lord! I have some friends doing their job perfectly..
They hug me when i’m down. They give me, my wings when i broke my foot. They love me and i love them to. we all ayways support each others. we love beeing together dengan cara yang berbeda2 pengungkapannya.

Tersenyumlah, walau pahit sekali hidupmu. Sedih dan putus asa tak memberikan apapun kecuali hati yang lemah dan cidera. Tersenyumlah, dan beri batinmu kekuatan untuk kembali bangkit dan menyelesaikan pertandingan ini.

Guys.. i miss when we were four. Ladies dont ya? With a really different character, but we are completely doing good huh? I miss our nights, our screams in singing, our sharing and that huge jake hug stuff... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar