Kamis, 28 April 2011

Menyulam Angan


Saya ingin terbang tinggi
Melihat seberapa kuat saya mengepak

Saya ingin terbang tinggi
Melihat dunia yang luas ini

Saya ingin terbang tinggi
Bukan untuk meninggalkan, namun untuk tahu lebih banyak

Saya akan terbang tinggi
Dan tinggi... sekali memang, tapi saya akan kembali

Saya hanya ingin terbang, bukan sebuah pelarian atas semua masalah
Tapi pencarian jawaban dengan berfikir dingin tanpa emosional

Saya ingin terbang tinggi dan tahu lebih banyak, tapi ternyata sayap ini hanya ilusi.
Saya buka seekor burung dengan sayap lebar yang kokoh. Tapi saya janji. Ini tak akan pernah menghalangi saya menumbuhkan sayap. Dalam bentuk apapun. Saya akan terus mencoba. Karena saya tahu kekuatan terbesar di alam ini akan menjaga saya.

2 komentar:

  1. tapi saya lebih ingin tetap di bumi. sebab cuma sepetak tanah saja yang saya pinjam dan kebetulan boleh di kuasai.

    BalasHapus
  2. Setiap manusia memang idealnya bebas menentukan pilihan asal punya alasan dan ngerti konsekuensinya.

    kerjakan sepetak bumi itu dengan baik :)

    BalasHapus