Senin, 04 April 2011

manusia manusia

Aku tertarik kepada manusia.
Manusia memiliki sifat yang kompleks dan rumit.
Tiap manusia memiliki kekhasannya masing masing.
Tak ada satu manusia yang sama dengan manusia yang lain tak ada satupun.

Aku tertarik
Sungguh makhluk yang tidak bisa dipahami
Makhluk dengan pikiran yang tidak bisa dilogika
Walau mereka sungguh selalu meneriakkan berbagai logika

Manusia.. manusia..
Mereka selalu berubah dari waktu ke waktu, mereka selalu fluktuatif, naik dan turun..
Seketika mereka bisa meyakinkan seakan hal tersebut benar-benar diaminin,
Namun dibelakang semua itu mereka menyimpan keraguan yang amat besar dan mengganggu.

Manusia ............
Manusia manusia disekelilingku semuanya membingungkan..
Tak ada satupun manusia yang konstan sehingga aku tak perlu memahami mereka lagi dan lagi..
Tak ada satupun yang cukup aku pahami sekali

Ini adalah aku, aku adalah manusia yang bingung tentang manusia itu sendiri
Apakah aku manusia sendiri yang membingungkan ini? Aku tak tahu lagi
Aku juga mengalami itu, aku manusia aku mengalami itu dan aku membingungkan itu..

Manusia juga indah
Indah sekali ketika manusia bisa saling menyayangi
Sugguh tak dapat dilukiskan, kebahagiaan yang benar teramat ketika manusia memberikan kasih dan menerima kasih
Mereka benar-benar membutuhkan manusia lain, mereka lemah dan kuat ketika bersama.... manusia.. merkeka memiliki perbedaan
Dan perbendaan itu membuat beberapa manusia saling menghancurkan...
Beberapa perbedaan membuat manusia lainnya lagi berbahagia atas warna-warninya hidup.
Sisanya tidak tahu...
Manusia selalu berbeda, tak ada yang pernah sama, manusia bergerak baik fisik maupun non fisik
Memenuhi apapun yang bisa dipenuhi..
Yaa saya adalah manusia
Dan saya suka dengan manusia, saya tertarik dengan makhluk hidup bernama manusia, dengan saya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar