Minggu, 03 April 2011

I've been addicted to you

Hari ini saya belajar satu hal yang sangat indah. Membuat saya bersemangat ketika menggagasnya dalam setiap pembuluh darah menuju jantung saya. Berfikir tentang apa coba? Ini tentang pikiran saya, gagasan saya yang mungkin masih nyambung dengan manusia lain. Tidak usah di panjang kali lebarkan lagi, hohho,
Ini dia...............
“Terkadang berfikir bahwa “ini” sebuah tanggung jawab adalah kesalahan besar yang membuat tanggung jawab ini terasa berat sekali untuk dilakukan.”
Hahahha, ini contohnya, selama ini saya menganggap skripsi adalah tanggung jawab yang harus dikerjakan sesegera mungkin dan sebaik mungkin. Paling tidak selama dua bulan ini. Tapi saya salah, ini membuat saya menemukan celah untuk ogah-ogahan sambil berfikir dalam hati “Bentar yaa, aku main bentar, sorii aku tinggal bentar, hmm habis ini yaa tak kerjakan , pasti aku kerjakan deh kamuu, tapi tunggu bentar lagii...” atau kalo lagi parah.. “duh maaf lagi g mood, tak ada gairah..ukkhhh soriii besokk aja sekalian...dst..”


Yah, betul.. betul.. betulll sekali.. waktu itu saya salah. Maaf yah skripsi. Saya sadar sekali sepenuh hati, sebenarnya kamu cukup menegangkan, seru dan cenderung bikin ketagihan. Piuhhh..berlebihan sekali, kok jadi agak menjijikkan. Emm.. ya sudah, pokoknya kamu seperti dunia lain yang memberikan sensasi yang juga saya perlukan dan saya sukai dengan sangat..
Kamu bukan hanya tanggung jawabku, tapi kamu adalah kesukaan ku. Dan kamu Cuma 1x seemur hidup. Uwwahhh rugi sekali kalau tak memanfaatkan waktu bersenang-senang yang langka ini. Okeh, saya Cuma mau bagi gagasan ini. Jangan berfikir sebagai tanggungjawab, nikmati, sukai dan jadikan ini sesuatu yang seru. Niscaya kamu akan mendapatkan kebahagiaan lahir batin. Hahah apa lagi ini. See ya... happy day i hope :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar