Jumat, 30 Maret 2012

where we go.....

Manusia selalu berangan-angan. dan kini, angan-angan saya membuat saya ingin mempercepat, next ,..next,..next,.. tolong, cepatlah, cepatlah berlalu.., terjadilah apa yang seharusnya terjadi.

Perandaian saya adalah, andai saya bisa cukup kuat dan benar mengambil pilihan. Menindak apa yang ada di benak saya. Merealisasikan harapan yang menggantung bingung. Hmmm, sudahlah. Takdir akan terjadi, tak bisa dipercepat atau diperlambat. ingin sekali saya mengamini ini sepenuh hati, namun entah, ternyata cukup susah.Tapi saya sadar, saya bukan maha tahu.

ingin, saya ingin.. tapi sepertinya, ingin yang kali ini terlalu mustahil. terkadang suatu hal yang tak kita sukai memang baik untuk kita. benarkah tuhan? setidaknya, kuatkan saya hingga akhir.yakinkan dia yang kini ada di benak saya.jika saja saya boleh meminta, dan jika dia benar2 baik untuk saya, begitupula saya kepada dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar