Senin, 19 Maret 2012

Cantik Itu Luka by Eka Kurniawan


hore!!
saya beli buku baru, hehhhe:D
buku ini saya beli karena di terjemahin dalam bahasa jepang dan malaysia. diresensi sama horison, kompas, plus disebut-sebut penerusnya pramoedya sama new left review. gimana ga kegoda?

yasudah, 75 ribu melayang, semoga buku ini banyakan positifnya timbang negatif buat saya.
mwahahhahihihi..

tp sayangnya ada beberapa hal yang bikin g nyaman bgt waktu baca buku ini. kisahnya menyedihkan. pahit. bagusnya, Dewi Ayu, tokoh utamanya sangat tegar.
dia sempat bilang
"tak ada gunanya menolak sesuatu yang tak bisa ditolak" !!!!

hmm, saya mw belajar pasrah dan sabar dari sini. :P

sedihnya, ini mengangkat tentang pelacuran jaman belanda dijadikan tawanan perang sama jepang. miris, dewi ayu serahkan tubuhnya untuk jendral jepang, demi obat dan dokter untuk temannya Ola/ alamanda.

sudah dulu ceritanya, saya mw baca lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar