Jumat, 07 Mei 2010

let me introduce.........



everybodies... :D
aku punya dua ekor hamster jenis Campbell, satu warna panda(item putih), namanya Alex
dan satu lagi, cewek yang bernama Hope, tapi sohib cewek saya seenaknya manggil Tumi, katanya lebih enak diucapkan, juga lebih lucu..dasar, hamster ku kan ndak se ndeso itu..huhu

beda sama suaminya, si isterinya punya bulu cokelat, kayak tupai..
dan sedikit murahan,, harganya 15rb dapet dua. bapaknya kan 15 rb dapet satu.

setelah satu bulan sekandang bersama. tiba2, pagi tanggal 17 mei 2010
saat bangun tidur aku menemukan lima bayi hamster merah...
oh tuhan..alhamdulillah..
terimakasih akan kepercayaan ini, aku sampai meneteskan air mata haru...
terimakasih hope...

dua minggu kemudian bulu2 halus tumbuh di tubuh bayi-bayi kecil itu
dua ekor berbulu panda, seekor berbulu tupai cokelat, satu item legam, dan yang satunya yang paling saya favoritkan, berbulu putih, item dan cokelat tupai...manis sekali yang satu ini..>0<

seminggu kemudian, ketika makanan mereka habis, aku membeli ke pasar hewan splendid malang, tapi...aku turut sertakan kelima hamster kecil ,, aku ingin tanya ke penjualnya tentang kelaminnya..heheh karena aku penasaran sekali..
dan ternyata, sukses diliatin aneh sama si penjual..tak tahulah apa yang dipikirkannya, tidak mau menebak-nebak..hummm

ternyata yang hitam putih berjenis kelamin cewek
dan ketiga yang lain adalah lelaki...hmm aku senang sekali sekarang,
bisa kasih nama yang pas buat anak2 ku..
1. Velencia (dapet dari temen cewekku yang terobsesi dengan sastra perancis)
2. Elleanor (baca novelnya Lavyrle Spencer judulnya jatuh hati kepada cinta)
3. Venzie (dapet dari temen cewek tadi, yang cinta mati sama france)
4. Will (dapet di novel yang sama)
5. Parker (sama aja keterangan sama yang diatas)

Velencia lebih kecil ramping dan suka menggigit, Elleanor yang lebih gede dan dewasa. Si venzie adalah si cakep blasteran, Will yang warna cokelat, dan Parker adalah yang paling kecil dan berbulu item lembut....
i love u all guys,,..

here's some pict



ini Parker, si hitam manis




ini Venzie, hamster tercakep se kandang..hhahha



ini Velencia,
si ramping dan penggigit


ini Will
paling kekar..whoohaa



dan Elleanor...
dimana hayo..... diatas kepalaku dia


sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar