Sabtu, 28 Agustus 2010

mari membuat lelucon

saya mulai bingung lagi. saya bertanya-tanya lagi. dan saya bosan sekali dengan aktivitas ini. yup. aktivitas 'bingung'. saya lelah. setiap orang memiliki pikiran yang sangat berbeda beda. tapi sempat ada yang bilang, pasti ada titik temunya. dan lagi lagi ternyata dunia tidak semudah itu dipahami. ketika saya memiliki keinginan dan pandangan akan sesuatu hal, dan bahkan ketika saya berfikir pandangan saya benar. hmm maaf jika terlihat saya tidak mendengarkan pendapat yang lain.

saya adalah orang yang sangat terbuka. saya berusaha mensinkronkan apa pandangan manusia lain dengan pandangan saya. saya berusaha melihat tujuan dibaliknya. semua hal ada dan terjadi karena sebuah alasan. dan manusia yang satu dengan manusia yang lain selalu memiliki harapan terhadap tujuan yang diyakini dan dicapainya. namun lagi-lagi, kenapa saya dibingungkan seperti ini. bosan saya berada pada batas kebingungan ini.

memang susah sekali. saya juga tak akan menilai saya yang paling benar. saya dan kamu adalah manusia biasa. terkadang kita menilai pendapat kitalah yang terbenar, pandangan saya lah yang melihat dari semua sisi yang perlu untuk dipertimbangkan.
akhhhh....

tapi apa salahnya? iya, aku mengerti, tak ada yang salah dengan pemikiran dan pandangan yang berbeda-beda. kenapa itu masih dipermasalahkan lagi-lagi. dan saya lagi-lagi hannya ingin berpendapat sedikit. sesuatu yang berat tak harus dimaknai dengan berat. mengapa dan apa salahnya jika hal yang berat ini dijadikan ajang untuk senang senang. well mungkin terlihat bodoh dan aneh. dan saya tak akan menganalogikan menendang gajah ke jurang dengan tiupan kecil. sesuatu yang mungkin tak bisa kamu mengerti tidak perlu untuk kamu sepelekan. bagaimana nilai nilai tentang mencoba mengerti, menghargai dan menjaga perasaan manusia yang lain. dan kalau ini masih dianggap lelucon yang melodramatis..
hahhahahaha tertawalah dibelakang saya,, saya tak perduli lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar