Sabtu, 05 Februari 2011

tuan pangeran


Saya tak mengenal anda dengan sempurna. Tak tahu latar belakang anda untuk mengenal anda seperti apa sekarang. Saya juga tak ada ide tentang personality anda karena saya tak pernah menatap anda, berinteraksi dengan anda. Tentu saja. Sama ketika saya tak punya ide dengan betapa saya menyukai anda. Saya mengenal anda lewat tulisan-tulisan anda. Saya menebak seperti apa anda dengan meresapi kata-kata yang anda ketikkan. Dalam pikiran-pikiran anda yang tersurat didunia ini. Sekilas saya seperti sebagai pengagum anda. Sebatas menyukai karakter anda pada tulisan anda. Hingga saya sadar peran itu adalah diri anda didunia nyata. Saya tak tahu anda didalam dunia nyata. Saya tahu diri anda di dalam tulisan anda. Saya menyukai anda sepertinya.
Ketika membaca rangkaian kata anda, saya seaakan terbawa ke dalam dunia nyata anda. Menatap anda dalam ketransparanan dan melihat anda secara langsung. Anda pendeskripsi yang cukup baik. Saya ingin memuji ini. Meresapi kata yang anda rangkaikan, membawa saya dalam mimpi yang ada dibenak saya. Menjanjikan saya tentang anda. Tentang yang kini menjadi mimpi saya. Dunia impian saya yang ternyata dipenuhi oleh mimipi-mimpi yang saya pikir sekarang bukan suatu yang irrasional. Saya menyukai anda dalam rangkaian dunia anda.
Di waktu lalu, saya pernah menanggalkan rasa ini. Mencoba kembali ke dalam dunia yang saya pikir saya sukai dan saya inginkan. Dan saya pun sukses menjalaninnya. Tiap hari dalam hidup saya, saya memikirkan target dan pencapaian yang saya ikrarkan pada hidup saya. Menempa jiwa dan pikiran saya pada obsesi saya pada hidup ini. Dan tentu saja itu berakhir. Ketika saya pertama, kedua dan beberapa kali mengenal anda di tulisan anda. Namun, saya benar tak ingin gegabah. Saya memang wanita yang menyukai kemagisan dan bermimpi tentang dunia dongeng. Saya tak boleh membiarkan kelalaian ini terjadi dalam kehidupan saya. Kelalaian saya tentang penilaian saya kepada anda. Saya menunggu perjumpaan dengan anda, pengenalan diri anda bukan anda dalam pikiran anda. Tapi jika anda tahu, saya sudah memberi tanda bintang pada catatan kaki saya untuk anda.

1 komentar: