Sabtu, 27 Maret 2010

tentang kalian kini


Aku linglung,
Hancur hingga remahan kecil kecil
Kalian menjawabnya, walau tak gunakan bibirmu
Dengan sikap
Yang ternyata lebih jelas dari pada bibir
Takkan pernah ku sangka aku sebodoh ini
Ketika aku berpikir ada sandaran yang cukup akan menjagaku
Kau tahu benar aku mempercayai itu, mengimani itu
Tapi kalian malah gunakan sebagai alatmu untuk menyerang ku, menginangi ku, manfaatkan ku
Seenak udel mu
Kosong hampa sakit jerit melang lang i sel neutron otakku
Menyadarkan ku satu hal bahwa aku telah menemukan suatu kebenaran yang selama ini kutunggu

we're just like this...

hurting each others.... :'

Namun

Kebenaran yang berbeda dari anggapanku dulu
Bertolak belakang malah
Tentang kau, semuanya tentang kau
Bahwa kau melakukan suatu pendustaan yang memuakkan
Hingga menonjokkmu berkali kali pun rasanya tak sepadan, tak pernah cukup
Dan seketika aku sadar
Takkan biarkan keterpurukan ini mengalahkanku
Aku akan tetap mencoba sekuat ku
Memaafkanmu dengan indah
Karena aku bukan jenis manusia sepertimu
Syukurku berada di dalam lindunganNya
Dalam kasih Nya
Kembali ke jalan cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar